Rabu, 20 Mei 2009

HAI!

yoooo balik lagi nih gw untuk menceritakan hal2 yang mungkin gk penting buat lo , jadi yang pertama..gw putus ma cewe gw huaaaa!! gak enak bgt nih tapi ya hrus gt..yaa gw doain aja deh smoga lo(mantan gw) dapet cwo yang lebih asoy sama lebih sayang lo daripada gw.. smoga gw juga dapet cewe yang lebih gokil sama juga lebih sayang ma gw..(AMINNN)

truss keduaa hari inii ulang tahunnya tmn gw gt, namanya dishaa ulang tahun yang ke 14..SELAMAT ULANG TAHUN Yaa smoga panjang umur, baik ma orang tua dan nambah lemakny deh di badan lo.. haha all the best wishes lahh pokokny..

belom selesai nih.. hari ini kan kita kyk waktu2 tiup lilinnya(ngerti gk lo?)itu pas pulang sekolah trus abis kuenya ditiup gw gk taw siapa deluan yang mulai sama gk mau nuduh tapi kuenya bukannya dimakan malah dilempar2 gt.. seruu sih ahahah tapi gw cuman ngenain dikit ke si dika tapi yang lain tuh kyk udah mukanya ma seragamnya banyak serpih serpihan kue chocolate itu ahahah gw udah kabur aja ngindar takut kena.. ke kamar mandi deh. lantainya tuh udah kotor kamar mandi juga, trus ketauan guru gw ya jadi kita dimarah2in . nahhh yang anjingnya itu pake dipanggil kepala skolah gtt ma guru2 cuman buat ngasih tau .. kita disuruh tlfn orang tua...suruh mereka kesini sama kita disurh bersiin deh smuanya.. yaa gt lahh harus ke ruang kepala skolah kena marah2 gt gw.. bla bla bla untungnya nyokap gkpapa sama juga agak ngebela gw karena itu hal2 sepele doang gk perlu sampe gt. yaa akhirnya gk jadi makan-makannya disha it di senayan city tadinnya.. ydhlahh agak seru juga tapii walaupun dapet first letter ahahahh .tegang2 gmnaaa gitu..

tapi gak enak nih perut udah nyanyi gt minta makan.. mana kuenya gak jadi dimakan lagi ..ahahah ydh dehh gw mau makan dlu nih..
ADIOS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar