Selasa, 02 Juni 2009

Feriado!

hai hai hai balik lagi nih maaf bgt nih sebelumnya kalo gw jarang jarang ngeisi blog gw .. hehhe sekali lagi maaf maaf. tapiiiiii sekrang sebisa mungkin gw keep in touch (behh) ahhah sama blog gw karena gw udah...... LIBURRRR HOLIDAYY FERIADOO VAKANTIEEE mantebb dahh pokoknya sebulan lebih gw bebas dari yang namanya belajar,pr ma nyicil2 plajaran..ahahha jadi gt dehhh

crita apa lagi ni?? ohh yaa hari ini gw selesai skolah dan balikin buku ma kasih tugas2 yang seharusnya dikasih 3minggu yang lalu baru gw kasih sekarang.. trus gw NIATnya mau mengenyangkan perut dengan bakso di skolah gw yang hampir setiap hari gw pesen.. Jadi gw pesen udahh napsu bgt tuh ngeliat baksonya dituang ke mangkoknya bawangnyalahh cabenya cuka dll udahh kyk lagi ngulek sambel terasi aja deh... trus gw duduk mengaduk aduk mangkok itu truss suapan pertama udahh nihh.. behhh mantabbb trus maw suapan kedua terganggu karena ada anak2 kerdil gt gak jelas (SD ato TK sih??)gak tau dehh pokoknya ngeganggu bgt dehh jadi gw pindah nih kemeja sebrang.. suapan kedua gw lanjuttt behhh gak kalah ma yang pertama nahh maw suapan ketiga DIGANGGU lagi gw.. anak2 itu makin lama makin banyak jadi gw diusir!! lagi enak2nya tuh ..diusir pula udah gak napsu makan akhirnya gw balikin dahh mangkoknya dan gw cuman makan 2 suap doang...siaalll

yaa jadi rencana maw ngenyangin perut gagal deh.. hahah ehh coba dengerin ini dehh enakk nih

WALKING ON THE MOON - the police

trus bilang ya menurut lo gmn.. enak ato gk(bilang lewatt mana lagi..dodol2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar