Senin, 18 Mei 2009

S-A-B-T-U

heyyy heyyy heyyy,, kabar apa nih?? baik? baik? baikk dongg.. hahaha gw skarang mau cerita2 dikit nih tentang kemaren(sabtu).Gw kemaren itu ikut temen2 gw jody,arya,dika,jazz,risya,tania ma ika ke kota tua,

Gw sebenernya dulu udah pernah sih ke situ sama keluarga tapi ternyata jauuuuuuhh lebih enak sama temen (yaa iyaalahh).Kita baru nyampe langsung ngeliat kayak ada pertunjukan gt, kaya ada anak gt trus dia dimsukin ke kain gt ato apalah namnya jadi kyk pocong cilik gt trus di cambuk2 gt.. ngeliatnya aja udahh ngiluu bgt gw, gmn tuh anak y.. demi uang ck ck ck bayangin tuh. Trus abis itu kita jalan ke tempat yang dlunya itu bar gt disitu.. hahah gk tau sih iya ato enggak tapi ada tulisan bar gt.... disitu dia udah kyk SARANGNYA ALAY2 YANG MAU KE PESTA gitu, klo dulu gw tuh kyk hari2 biasa gt jadi sepii enak juga buat foto gk ada yang ngeliatin. Panasny juga gak nyantai tuh disitu jadi gw beli es potong rasa alpuket.. itu jadi esnya panjang gt tapi dipotong entar klo kita maw.. MURMER lagi cuman 2ribu tmn gw aja (TANIA)sampe ngiler ngeliatny akhirny dia beli dehh, ngeliat grobaknya emang gk meyakinkan tapi rasanya behh bintang limaa dahh

Trus abis itu pada mati kelaperan gt jadi kita makan di kafe batavia, disitu ada om2 nanyi lagu2 jadul gt , lumayan buat ngehibur kita makan tapi gk enaknya dia suka ngedatengin kita trus nyuruh kita suruh nanyiii.. kecapean kali y.Kita leye2 sambil ngadem sekalian disitu , gw mesen makanan gt namanya ayam cabe kering kalo gk salah.behh enakk bgtt dahhh tapi yang gk nyantai juga itu hargany.. total2 campur yang lain, 700ribuan,, pas gw liat equilnya(bnr gk tuh tulisanny?) 11ribu cuyyy!! air putih 11ribu!!! yaa udahlah daripada kita harus nyuci piring disitu..
Abis itu kita maw pulang baru jazz minta om2 yang keliatannya homo itu..(maaf ya om)untuk nanyiin laguny the beatles.

abis itu kita keluar.. gw beli es potong lagi hehe trus risyaa, jazz ma arya nyewa sepeda ontel dan gw ikut2an mainin punya mereka tapi gk byar heheh.. behh enak bgt dehh muter2in itu doang serasa balik ke taun 80an ahhah trus gw goncengin si jazz pertama abis itu gw goncengin ika hahah, udah keringetan banget tuh gw kyk udah mandi aja.abis bersenang2 itu kita nganterin
tania nunggu mobilny abis dia pulang kita jalan ke hotel namanya apa y..beverly hills y?ahahh lupa gw.. disitu kita niat2nya mau foto2 tapi malah pada duduk2.. mungkin karena kecapean, disini si jazz ketakutan2 gt soalnya klo kita liat ke gedungnya itu serem bgt kita ngebayangin kyk ada setan gt ahahhah.

abis itu kita pergi ke samara ulang tahnunya seffy tmn gw.. sebelum gw masuk ke tempatnya gw udah minjem tuh parfumny si rifky gw pakenya udah kayak pake minyak kayu putih dahh abis baunya sengatt bgt kringet gw ahahha.. kan malu dong klo maw peluk2 gt tar orangny malah pingsan lagi.hahah tempatny seruu makanannya juga gokil2.. tapi gw gk napsu makan disitu soalny banyak orang2 gt jadi grogi hahah jadi gw shisha aja deh sama coca cola hahah gw makan kuenya dlu yang enak bgt!! abis itu gw balik deh jam 10 soalnya udah ada panggilan dari nyokap.

gw terpaksa pulang naik taksi ,bayar 30ribu untuk sampe dirumah dengan nyaman ahhaha.. yaa jadi gtlahh crita gw sabtu kemaren.cape bgt dehh pokoknya tapii seneng juga sekaligus.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar