Kamis, 14 Mei 2009

BUK BUK BUK SIBUKK!!!!

woiiiii.. udahh lama nihh gw gk nulis2 di blog gw , hari ini gw lagi sibuk bgt n. PRnya ribett jadi pertama gw disuruhh bikin komik gt di pelajaran int hum(international humanities) trus gw di kasih topiknya DUNKIRK duhh susah bgt tuh gw ngomongny.. ohh yaa cuman buat info aja nih gw cadel...dah gtu doang sih , gk penting y? ahhahaha ydh balik ke critanya. Gw disuruh bikin komik itu 6 halaman termasuk covernya sih tapi kok kyknya gw kerjainnya lama bgt y.. mana jelek lagi kyknya. kacauu deh pokoknya abis itu gw ada technology. disuruh bikin....... apa ya namanya? gw lupa pokoknya gw kyk bikin laptop boongan gt, trus gw taro info2 yang pentingny di layarny gt dehh. sama ada bookletnya yang gw blom selesaiin.. dan terakhirrrr katanya ada ujian P.E bsok tapi p.enya disuruh dance.. nahh lo. bingung gw.


ya jadi gt dehh..sibuk sibuk sibuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar