Minggu, 14 Juni 2009

Hitler's crib, here i come!!

HEY HOO LETS GOO HEYY HOO LETS GOO!!

haloo2.. kayaknya gw gk nepatin janji nih mau rutin ngeupdate trus blog gw, ahhahah abiss setiap hari gk ada yang SERU BANGET sih 24 jam duduk didepan laptop gw
dan yang gw buka :

- FIREFOX/SAFARI
- ITUNES
- MSN
- SKYPE

hahaha udah gw set tuh "open at login" jadi i spent almost the rest of the week sticking my eyes into this evil technology called laptop.Tapi udah 3/4 hari ini gw suka mainin tuh Synthesizer gw, lumayan gw udah bisa mainin Motion city soundtrack yang My favorite accident sama yang This is for real trus Sore band indonesia yang paling gw suka setelah nidji juga gw bisa mainin lagunya yang Keangkuhanku sama Merintih perih sama beberapa lagunya Cobra strahip.. lumayan kann yaa gw menghayal aja suatu hari gw bisa menjadi pemain synth yang jago juga penuh dengan aksi ahahah bukan jadi yang dipanggil kalo lagi ada acara ulang tahun anak kecil di McD ato KFC gt trus mainin lagu Selamat ulang tahun sama yang kalo musiknya berenti kita harus nyari kursi kalo gk kita kalah(tau gk lo?masa gk tau sih...lo jadiin permainan waktu ultah ke 17 lo kan..ngaku deh)

Truss truuss truss kayaknya nih ya kayaknyaa gw maw ke negara Jerman gt dengan keluarga gw, TAPI masih kayaknya belum 100% sih soalnya ribet gt soal visa2nya. Coba gw baru mau mikir aja udah bisa langsung di jerman (hahaha ngarep).Yaudah ya itu aja udah gk tau mau ngomong apa lagi Selamat berlibur ya jangan lupa sama orang tua jauhi narkoba dan obat2an lain kecuali obat batuk vitamin obat pilek dan obat2 yang ada di resep dokter(jadi kaya acara di tv waktu pagi2 mau saur nih)ADIOSS AMIGOS (artinya apa gan?)



Currently Listening :Hump de Bump
by : Red hot chili peppers
album : Stadium arcadium


Tidak ada komentar:

Posting Komentar